Husler Jenguk Warganya yang Sakit

359
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli dan perhatian kepada warganya meskipun di tengah padatnya kegiatan kedinasannya. Hal ini dibuktikan ketika ia mengunjungi Ambo Masse (65) seorang warganya yang sedang sakit akibat stroke, di Desa Balantang, Kecamatan Malili, Senin (18/03/2019) kemarin.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ambo Masse yang telah lama terkena stroke merasa bahagia setelah dirinya mendapatkan kunjungan dari Bupati Luwu Timur di rumahnya.

“Begitu mendapat kabar bahwa beliau sedang sakit, saya langsung menuju kerumahnya untuk melihat keadaannya. Beliau adalah sosok yang menginspirasi saya. Saya kenal beliau sejak saya masih menjabat sebagai Kepala Dinas beberapa tahun lalu. Saya sangat sedih melihat kondisinya sekarang seperti ini,” ucap Husler.

Saat ini, lanjut Husler, kita hanya bisa memberikan semangat dan doa kepada beliau agar kuat menghadapi cobaan yang beliau jalani.

ADVERTISEMENT

Semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya dan sembuh seperti sedia kala,” harapnya.

Meriam, anak kandung Ambo Masse merasa terkejut ketika rombongan Bupati Luwu Timur mengunjungi kediaman orang tuanya. Ia merasa senang dan punya rasa kebanggaan tersendiri saat rumah kediaman orang tuanya dikunjungi langsung oleh orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Saya sangat senang atas kedatangan secara langsung Bapak Thorig Husler selaku orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini guna memberikan do’a atas kesembuhan orang tua kami yang sedang terbaring lemah saat ini,” ungkap Meriam (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT