Husler Kembali Ingatkan Warga untuk Makmurkan Masjid

144
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengajak seluruh umat Islam agar aktif memakmurkan masjid, mengingat sudah banyak masjid di wilayah ini yang telah rampung pasca direnovasi dengan bantuan hibah Pemerintah daerah.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Tentu sangat disayangkan jika masjid tersebut sepi dari jamaah,” kata Husler dihadapan jamaah masjid Babul Khair Desa Puncak Indah Kecamatan Malili pada kegiatan tabligh akbar yang juga dihadiri aparatur Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, pekan lalu.

Ia menambahkan, sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Luwu Timur, sudah menjadi tanggungjawabnya selaku Bupati untuk membantu merampungkan masjid-masjid yang masih direnovasi agar segera bisa dimanfaatkan oleh jamaah.

“Masjid-masjid yang sudah rampung ini harus diramaikan oleh jamaah. Saya kira itu menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memakmurkan masjid-masjid tersebut,” katanya.

ADVERTISEMENT

Bupati juga mendukung para Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang berniat dan ikhlas untuk berdakwah tiga hari selama tidak mengganggu tugas dan tanggungjawabnya.

“Selama tidak mengganggu tugas dan tanggungjawab pekerjaannya, saya mendukung aparat Pemerintah yang mau dan ikhlas ikut berdakwah,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Usai tau’siyah, dilanjutkan makan bersama jamaah dan kegiatan dengan itiqaf di Masjid. Turut hadir pada acara ini Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Anggota DPRD, Sarkawi A. Hamid dan Usman Sadik, para Asisten serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT