Husler Letakkan Batu Pertama Renovasi Gereja GKST Setia Bakti

173

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler meletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja GKST Setia Bakti, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena. Peletakan batu pertama renovasi rumah ibadah itu berlangsung usai perayaan Paskah Persekutuan Bapak se-Klasis Mangkutana-Tomoni Tahun 2019 di Gedung Gereja GKST Setia Bakti, Sabtu (03/08/2019).

Dalam sambutannya, Husler mengatakan, pembangunan atau renovasi rumah ibadah memang merupakan salah satu program prioritas yang tertuang dalam visi misi Pemerintah daerah yang telah ditetapkan dalam RPJMD.

“Pemerintah daerah siap membantu dan berkomitmen untuk menyelesaikan renovasi gedung gereja ini,” kata Husler.

Ia juga mengajak masyarakat agar tetap memelihara kerukunan dan toleransi antar sesama dan terus mendukung Pemerintah daerah untuk menyelesaikan 119 program prioritas yang telah ditetapkan bersama.

Dalam acara itu, Bupati Luwu Timur, juga menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan gedung gereja, disusul 50 sak semen dari Anggota DPRD, Leonar Bongga. Turut hadir dalam acara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri, Camat Kalaena, Alimuddin Bahtiar, dan Kabag Humas dan Protokol, Muhammad. Rizki Alamsyah. (ikp/kominfo)