Husler-Budiman Jalani Rangkaian Tes Kesehatan di Makassar

473
ADVERTISEMENT

Makassar — Pasangan Muh. Thorig Husler-Budiman, hari ini (Rabu, 9 September 2020) mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan rangkaian proses tahapan dalam Pilkada, sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Jubir pasangan Muh. Thorig Husler-Budiman, Wulan Safitri mengatakan beberapa tahap pemeriksaan akan dijalani Husler-Budiman mulai pemeriksaan psikologi, sosialiasasi pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan narkotika di Rumah Sakit Wahidin.

Wulan menyebutkan, proses pemeriksaan ini berlangsung hingga Kamis, 10 September besok. Selain kandidat Luwu Timur. Proses pemeriksaan ini diikuti dari wilayah Kabupaten Luwu Utara dan Selayar.

ADVERTISEMENT

“Ada tiga daerah yakni Luwu Timur, Luwu Utara dan Selayar yang mengikuti pemeriksaan hari ini. Besok terakhir pada pukul 08.00-16.00 yaitu sosialisasi pemeriksaan kesehatan yang diikuti bakal calon,” ujar Wulan, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, Wulan mengajak seluruh simpatisan serta pendukung Husler-Budiman berdoa agar proses tes kesehatan berjalan lancar tanpa ada kendala.

ADVERTISEMENT

“Semoga berjalan lancar tanpa ada kendala,” pungkasnya. (Rah)

ADVERTISEMENT