HUT ke-28, Adira Palopo Lebih Dekat dengan Nasabah

1101

PALOPO – Merayakan HUT KE 28, Adira Finance Cabang Palopo gelar beberapa kegiatan di kantornya, Jalan Kelapa, Selasa (13/11) pagi. Kegiatan tersebut antara lain donor darah, Pameran Otomotif, dan aksi sosial lainnya. Acara tersebut dihadiri seluruh karyawan dan beberapa nasabah adira.

Kegiatan seremonial ini diawali dengan doa bersama dan penyerahan potongan tumpeng ke para nasabah yang hadir di acara tersebut. Penyerahan tersebut dilakukan Kepala Cabang Marketing Adira Finance Cabang Palopo, Abdul Munir dan Kepala CCH Adira Finance Cabang Palopo, Jecky Luttu.

Abdul Munir berhara di HUT yang ke 28, Adira Finance Palopo mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan bagi masyarakat Palopo dan Luwu Raya untuk mendapatkan pinjaman dana, kredit kendaraan dan furniture.

“Semoga Adira Finance terus memberi kemudahan pembiayaan kebutuhan masyarakat khususnya untuk area palopo dan Luwu Raya,” kata Abdul Munir kepada Koran SeruYA.

Selain itu, Adira Finance Palopo memberikan program baru yakni untuk kredit Mobil baru dan bekas dengan uang muka sangat rendah dan angsuran yang cukup ringan. Untuk Motor baru/bekas, ada potongan sampai 3 bulan.

Untuk Durabel atau Elektronik dan furniture, Cukup bayar 100.000, bisa langsung bawa pulang barang pilihan nasabah. Program ini berlaku sampai 31 Desember 2018. (jun/liq)