HUT Bhayangkara, Polsek Baebunta Terima Piala dan Piagam Penghargaan PSBD

21
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polsek Baebunta menerima piala dan penghargaan Polsek sebagai Basis Deteksi (PSBD) dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Penghargaan berupa piala maupun piagam itu diserahkan oleh Wakil Direktur Intelkam Polda Sulsel, AKBP Duhri Akbar Nur ke Polsek Baebunta selaku Pemenang/Terbaik ke-3 Lomba Polsek sebagai Basis Deteksi (PSBD) Tk. Polda Sulsel tahun 2020 di Ruang Command Center Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Kamis (2/7/2020) hair ini.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi awak media terkait hal itu menuturkan, bahwa lomba PSBD ini bertujuan untuk mengukur fungsi intelkam.

“Ini suatu kebanggaan untuk saya selaku Kapolsek Baebunta karena prestasi yang telah diraih anggota Polsek Baebunta,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Selain bangga akan prestasi yang telah dicapai, anggota Polsek Baebunta hingga Kapolsek Baebunta juga menitip pesan untuk personilnya.

“Jangan cepat berpuas diri dengan apa yang diraih, jadikan ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi,” sebut Rodo Manik.

Kapolsek juga mengatakan ini buah hasil kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari unit Intel polsek.

“Jadi juara tiga tingkat Polda Sulsel itu merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua personil Polsek yang selama ini bekerja dengan baik,” pungkas dia.(iys)

ADVERTISEMENT