HUT Bhayangkara ke 76 Tahun di Polres Luwu: 23 Personil Naik Pangkat, 4 Purnawirawan

58
Kapolres Luwu foto bersama personil usai upacara HUT Bhayangkara. (Foto: Humas)
ADVERTISEMENT

Belopa – Tepat dihari upacara HUT Bhayangkara ke 76 tahun, 23 orang personil Polres Luwu, Sulawesi Selatan, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Jumat (1/7/2022).

Mereka yang naik pangkat yakni satu personil naik pangkat Aiptu ke Ipda, sebelas personil naik pangkat Bripka ke Aipda dan sembilan personil naik pangkat Bribda ke Briptu.

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu, Akbp Fajar Dani Susanto, yang memimpin upacara tersebut menegaskan kepada para personil untuk senantiasa bersukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik,” Ucap Fajar Dani, saat memberi arahan.

ADVERTISEMENT

“Kenaikan pangkat ini, juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban,” Sambungnya.

Kapolres Luwu usai memberikan arahannya, melakukan pelepasan kepada empat orang porsonilnya yang sudah memasuki masa purnawirawan. Keempat orang tersebut ialah Purn Kompol Tajuddin, Purn Ipda Nadirin, Purn Ipda Raskat dan Purn Aiptu Nicolaus Tini. (Mat).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT