HUT Luwu Timur Ke-20, Pemkab Akan Hadirkan Artis Ibukota

288
ADVERTISEMENT

MALILI — Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Luwu Timur, tanggal 03 Mei 2023 mendatang, Panitia penyelenggara terus melakukan persiapan dengan menggelar rapat pemantapan, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Kamis (27/04/2023).

Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia, Halsen, didampingi Wakil Ketua Panitia, La Besse, Sekretaris Panitia, Muh. Syukri serta dihadiri seluruh panitia HUT Lutim sesuai dengan SK Bupati. Pada kesempatan itu, Ketua Panitia, Halsen mengatakan bahwa, pertemuan kali ini dilakukan dalam rangka mengevaluasi panitia mengingat semakin dekatnya pelaksanaan HUT Lutim ke 20.

ADVERTISEMENT

“Kita lakukan pertemuan ini untuk memastikan apa yang telah disepakati sebelumnya, sehingga pada saat HUT nantinya tidak ada kendala atau masalah yang ditemui,” ucap Halsen. Halsen juga berharap, diperayaan HUT Lutim yang ke 20 ini dapat terlaksana dengan maksimal. “Kita berharap, mudah-mudahan di tanggal 3 Mei bisa berjalan dengan lancar dan terpenuhi sesuai dengan harapan kita semua,” harap Halsen selaku Ketua Panita Hut Lutim.

Adapun kegiatan yang akan meramaikan Hut Lutim, diantaranya; Penyerahan Bantuan CSR Penataan Jembatan Sungai Malili, Launching E-money, Penandatangan Prasasti, Penyerahan Penghargaan Lutim Inspiring Award dan Penghargaan 3 Inovasi Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Sulsel, Pemutaran Video 20 tahun Lutim, Penghargaan 10 Desa Mandiri, Launching Desa Wisata, Penyerahan Kendaraan Opersional, Penanaman Bibit Durian Musangking dalam program “Peduli Ki saya Jaga Ki”, Hiburan Lagu Gian Alumni Gita Bahasa, Hiburan Artis ibukota, Tantri Kotak.

ADVERTISEMENT

Selain itu, juga ada Jelajah Tiga Danau dan Jelajah Tiga Pantai, Permainan Tradisional, Jalan sehat, Carnaval Budaya, dan Perahu Hias yang akan dikoordinir langsung oleh Karang Taruna Kabupaten Lutim. (rls/roy)

ADVERTISEMENT