HUT Palopo ke 18 Pagi Ini Diperingati di Kantor DPRD, Intip Jadwal Lengkapnya!

101
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kota berpenduduk kurang lebih 200 ribu jiwa, kota Palopo, pagi ini diperingati hari jadinya ke 18, Kamis 7 Juli 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Proses perayaan peringatan HUT Palopo kali ini terbilang sangat sederhana jauh dari kesan hura-hura atau pesta seremonial yang menghabiskan banyak anggaran.

ADVERTISEMENT

Maklum, kita masih diterpa pandemi Covid-19, sehingga untuk tahun ini, perayaan HUT Palopo hanya dilakukan di ruang rapat Paripurna, itupun dibatasi jumlah peserta dan ditayangkan pula di televisi lokal serta secara virtual melalui media daring lewat aplikasi zoom.

Dari rundown alias susunan acara yang diterima KORAN SERUYA pagi ini, rapat paripurna HUT Palopo ke 18 akan dimulai tepat pukul 10.00 Wita.

ADVERTISEMENT

Seperti biasanya, selain rangkaian sambutan, pidato, pembacaan sejarah singkat kota Palopo, dan juga ada hymne/mars lagu-lagu kebangsaan oleh paduan suara, dan terakhir ditutup dengan penyerahan bantuan 1 unit bus oleh Bank Sulselbar yang nanti akan diterima oleh walikota Palopo.

Kegiatan prosesi HUT kota Palopo ke 18 ini rencananya juga akan dihadiri gubernur dan wakil gubernur Sulsel, tetapi melalui daring (online) di kota Makassar.

Berikut jadwal lengkap prosesi acara HUT Kota Palopo ke 18 tersebut:

Susunan acara HUT Palopo ke 18, Kamis 2 Juli 2020. (Sumber: Humas)

 

 

ADVERTISEMENT