HUT PPNI ke-50, Pj Walikota Palopo Ikut Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Tobulung

27
Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, didampingi Ketua PPNI Kota Palopo, Taufiq, menyalurkan bantuan kepada warga Tobulung dalam rangkaian peringatan HUT ke-50 PPNI
ADVERTISEMENT

PALOPO–Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani menghadiri kegiatan sosial Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo di Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Minggu (17/3/2024). Dalam kesempatan tersebut, Asrul Sani membagikan langsung sekitar 50 paket bantuan Sembako dalam rangkaian peringatan

Diketahui, HUT PPNI ke-50 Tahun 2024 para Nakes yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo memberikan bantuan sembako kepada para warga di kelurahan To’bulung sebagai tali asih wujud kepedulian terhadap masyarakat.

ADVERTISEMENT

Ketua DPD PPNI Kota Palopo Taufiq S.Kep.Ns.M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya khususnya pemerintah Kota Palopo yang selalu memberikan dukungan dan apresiasi kepada para perawat di Kota Palopo.

“Di hari ulang tahun PPNI ini kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya khususnya pemerintah kota palopo yang selama ini memberikan dukungan dan apresiasi kepada perawat di Kota palopo baik yang bekerja di puskesmas, klinik, praktik mandiri maupun di rumah sakit,” ucapnya

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan tersebut Taufiq juga menyampaikan harapannya kepada para perawat untuk semakin peduli kepada masyarakat palopo serta permohonan maaf kepada masyarakat jika dalam pelayanan ada yang kurang berkenan.

“Semoga para perawat semakin peduli dan perhatian kepada masyarakat serta disini saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat jika dalam pelayanan ada perawat yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Ikut dalam pembagian sembako tersebut camat bara DewaGau Laide, Tokoh Masyarakat, Para nakes dan masyarakat kelurahan To’bulung. (***)

 

 

ADVERTISEMENT