IBB Smanet Vol. IX Resmi Ditutup, Begini Wejangan Ketua KONI Palopo

158

PALOPO — Invitasi Bola Basket (IBB) SMAN 3 Palopo (Smanet) Vol. IX resmi ditutup dalam closing ceremony oleh Ketua KONI Palopo di lapangan Basket Smanet, Sabtu malam (9/11).

Dalam final yang dilakukan Sabtu pagi tadi, Tim Putra Smanet sukses meraih juara setelah menundukkan Smansa Palopo dan untuk putri tropy juara diraih SMAN 8 Luwu Utara usai menaklukkan SMAN 2 Palopo, Sabtu sore tadi.

Dalam sambutannya saat menutup IBB Smanet Vol. IX, Ketua KONI Palopo, Hairul Salim SP, memberi apresiasi seraya menumbuhkan motivasi agar pelajar yang ikut ambil bagian bisa mengikuti jejak pebasket senior Palopo terdahulu, yang sukses berkarier berkat turnamen sekelas IBB di sekolah-sekolah.

” Saya berharap, ke depan, ada lagi David Nuban, Hermawan atau Arya yang kini berjuang untuk bisa lolos seleksi Pra PON di Pinrang dalam Cabor Panjat Tebing, adik adik harus bisa mengikuti jejak mereka, dengan tekun berlatih,” kata Ellunk, sapaan akrab Ketua KONI Palopo.

Closing Ceremony ini dihadiri Kepala Sekolah SMAN 3 Palopo, Hairuddin S.Pd serta perwakilan peserta dan ditutup dengan penyerahan hadiah, kepada pemenang serta pebasket yang meraih gelar Most Valuable Player (MVP).

Berikut daftar pemenang IBB Smanet Vol.IX

Juara 1 Putra = Smanet Palopo ungu
Juara 2 Putra = Smansa Palopo merah
Juara 3 bersama = Smada Luwu A dan Sman 4 Luwu

Juara 1 Putri =Sman 8 Lutra
Juara 2 Putri= Sman 2 Palopo biru
Juara 3 bersama = Sman 3 Palopo putih dan Sman 2 Luwu

MVP Putra = Harun dari Sman 4 Luwu
MVP Putri = Sarah dari Sman 3 Palopo

(Iys)