IDP Ajak SKPD Dukung Percepatan Reformasi Birokrasi di Luwu Utara

139

LUTRA – Dalam rangka mendukung percepatan pelaksaan reformasi birokrasi di Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) untuk senantiasa mendukung penuh pelaksanan reformasi birokrasi tersebut dengan terus melakukan berbagai perubahan demi perubahan di Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara.

“Dalam birokrasi pemerintahan selalu dibutuhkan perubahan demi perubahan, utamanya yang terkait efesiensi, efektivitas dan profesionalitas kerja ASN, sehingga tercipta akuntabilitas, transparansi dan pelayanan publik yang berkualitas,” tutur Indah saat ditemui usai menghadiri Rakor Percepatan Pelaksaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jumat (26/7/2019).

Bupati beralias IDP ini menegaskan bahwa kegiatan Rakor Percepatan Pelaksaan Reformasi Birokrasi Pemerintah adalah sebuah kegiatan yang sangat penting diikuti karena merupakan upaya mendasar guna melakukan perubahan ke arah yang lebih baik terhadap sistem dan struktur yang ada dalam birokrasi itu sendiri. “Saya mengajak kepada kita semua untuk bekerja maksimal, terkoordinasi dan terintegrasi,” harapnya.

Sebelumnya, Sekda Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, dalam sambutannya saat membuka Rakor tersebut mengatakan, Rakor Percepatan Reformasi Birokrasi dilakukan dalam rangka memantapkan komitmen, serta meningkatkan pelaksanaan roadmap reformasi birokrasi di Sulsel.

“Kinerja ASN harus terus dimaksimalkan agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik, sehingga tercipta birokrasi yang kuat di negara ini,” katanya. (lh/liq)