IDP Apresiasi Youth Camp Pelayanan Pemuda Pantekosta

288
ADVERTISEMENT

LUTRA – Kegiatan Youth Camp Rayon III Sulsel oleh Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Utara, Senin (8/7/2019), di Lapangan Padang Jambu Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta mendapat perhatian dan apresiasi dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ungkapan apresiasi ini dilontarkan IDP saat memberikan sambutan di hadapan peserta Youth Camp Pelpap. “Kegiatan ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Luwu Utara. Olehnya itu, sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi tuan rumah kegiatan ini,” kata IDP pada kegiatan yang mengangkat tema ‘The Milenial Fire Generation’.

IDP pada kesempatan itu pula mengajak kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir untuk senantiasa menggunakan teknologi informasi dengan baik dan bijak. Karena menurut dia, jika teknologi dan informasi ini tidak digunakan dengan bijak, maka konsekuensi terburuk yang bakal diterima adalah renggangnya silaturahmi antarsesama.

“Kita percaya bahwa Tuhan mempertemukan kita di sini tentu punya tujuan, dan tujuan yang paling penting di sini adalah silaturahmi agar tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” kata IDP lagi. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kadis Pemuda dan Olahraga Jumail Mappile, Camat Baebunta Andi Yasir Pasande, dan Ketua Majelis Daerah GPDI Dirk Dicky Kandouw.

ADVERTISEMENT

Hadir pula Ketua Komisi Daerah GPDI Efraim Sumbaluwu, Ketua Rayon III Pelpap Luwu Nathan Dua Padang, Ketua Majelis Wilayah GPDI Sabbang Musa Rante, dan seluruh Peserta Youth Camp Rayon III Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari pemuda gereja. (lh/liq)

ADVERTISEMENT