IDP Minta Hidupkan Kembali Kegiatan Keagamaan dengan Prokes Covid-19 yang Ketat

62
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Ribuan umat islam ikut serta dalam kegiatan Istighosah dan Salat Taubat dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah yang diselenggarakan oleh Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kegiatan yang digelar di masjid Nurul Huda Desa sukaraya, Bonebone, Minggu (30/8/2020) ini dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, dan Camat Bonebone Syahruddin.

Bupati dalam sambutannya mengajak umat muslim untuk menghidupkan kembali suasana peringatan hari-hari besar keagamaan, seperti Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, tetapi tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita hidupkan kembali kegiatan-kegiatan keagaaman seperti ini di wilayah kita masing-masing dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19,” kata Indah, Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Ia mengatakan, Tahun Baru Islam adalah momentum tepat menjaga keharmonisan kehidupan beragama dan bermasyarakat. “Mari langitkan doa agar pertolongan Allah menghampiri kita. Semoga ikhtiar dan niat baik kita menjadi pengetuk terbukanya pintu-pintu kebaikan dan keselamatan untuk kita semua,” pungkasnya. (Vk/LH)

ADVERTISEMENT