Iihhh Ngeri…, Polisi Hentikan Motor Bonceng 3, Ternyata Mayat, Ini Videonya

1700
ADVERTISEMENT

KEMISKINAN ternyata masih membelit banyak warga di Tanah Air. Kejadian di Tanjung Jabung Timur, Jambi ini sungguh memiriskan. Bahkan, aparat Kepolisian dari Satlantas Polres Tanjung Jabur Barat sampai bersedih. Sungguh kasihan.

Berawal dari sweeping yang dilakukan Polisi dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi. Polisi itu menghentikan pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga. Polisi menemukan pengendara berboncengan tiga itu, saat melaksanakan patroli sektoral.

ADVERTISEMENT

Polisi menghentikan pengendara itu, karena selain berboncengan tiga, pengendara itu juga melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, saat pengendara itu diperiksa, petugas Satlantas tersebut kaget. Sebab, ternyata yang dibonceng pengendara itu adalah mayat. Mayat tersebut diangkut menggunakan sepeda motor lantaran keluarga korban tidak memiliki biaya untuk menyewa mobil ambulance.

“Innnalilahi, bapak kenapa enggap stop kami saja tadi? Kami bantu langsung. Tadi mau kami salip tuh. Cuma kami pikir tadi orang sakit,” kata seorang petugas yang merekam kejadian tersebut.

Polisi kemudian meminta keluarga korban untuk menaikkan mayat tersebut ke mobil fatwal. Selanjutnya, mayat dibawa ke rumah duka.

Kejadian ini viral di sosial media. Sebab, ada warga yang merekamnya dan videonya diunggah di sosial media oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (23/7) lalu. (*/cbd)

ADVERTISEMENT