Sempat Hujan, IKA SMPN 3 Palopo Sukses Gelar Jalan Sehat

186

PALOPO – Ikatan Alumni SMPN 3 Palopo sukses menggelar jalan sehat dengan tema ‘Palopo Bernostalgia’, Sabtu (8/6/2019) pagi.

Acara yang terbuka untuk umum tersebut di mulai dari pukul 08.30 hingga pukul 12.00 Wita, bertempat di Lapangan Pancasila kota Palopo.

Acara tersebut juga dihadiri wakil kepala sekolah SMPN 3 Palopo, Guru, masyarakat, serta pengurus IKA SMPN 2 Palopo sebagai undangan.

Dalam kesempatan ini, jamaluddin selaku wakil kepala SMPN 3 Palopo menyampaikan permohonan maaf karena Kepala SMPN 3 tidak sempat menghadiri acara tersebut karena sedang berada di luar Kota.

Jamal juga menyampaikan perkembangan SMPN 3 kepada seluruh alumni yang hadir, serta prestasi yang telah didapat oleh sekolah tersebut.

“Saya mewakili Kepala sekolah SMPN 3 Palopo memohon maaf kepada semua alumni, karena ibu tidak sempat menghadiri acara jalan sehat ini,” katanya sebagai pembuka.

“Alhamdulillah, sekolah kita sudah memiliki berbagai macam prestasi, diantaranya, juara 1 sekolah sehat sekota Palopo, sekolah Ramah Anak, serta mendapat gelar sebagai sekolah Adiwiyata,” tuturnya.

Ketua Ikatan Alumni SMPN 3 Palopo, Andi Taufiq Aris (ATA) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus IKA SMPN 2 Palopo yang telah bersedia memenuhi undangan Jalan sehat yang digelar oleh IKA SMPN 3 Palopo.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus IKA SMPN 2 Palopo yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami, meski tadi pagi sempat hujan,” katanya.

Acara itu juga dirangkaikan aksi donor darah ini, senam kesegaran jasmani (SKJ) 1998, hiburan dan ditutup dengan pengundian kupon berhadiah oleh panitia pelaksana jalan sehat. (fit/liq)