Ikut Peduli Bencana di Battang Barat, Bank Sulselbar KCU Palopo Salurkan Bantuan

64
Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo, Ruslan LB saat menyerahkan bantuan kepada korban longsor yang diterima oleh perwakilan dari Kelurahan Battang Barat, Senin (29/6/2020).(Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Demi meringankan beban masyarakat korban bencana alam (longsor) yang terjadi di kelurahan Battang, kecamatan Wara Barat, Bank Sulselbar Kantor Cabang Utama (KCU) Palopo menyalurkan bantuan pada tragedi yang mengakibatkan putusnya jalan utama penghubung kota Palopo dan Toraja Utara ini.

Bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan ikan kaleng ini diserahkan langsung oleh Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo, Ruslan LB kepada pihak perwakilan kelurahan Batttang yang selanjutnya akan didistrbusikan pihak kelurahan tersebut kepada para warga korban longsor, Senin (29/6/2020).

ADVERTISEMENT

Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo, Ruslan LB kepada Koran Seruya mengatakan bantuan ini adalah merupakan kejadian longsor yang terjadi dikelurahan battang ini adalah bencana alam yang perlu disikapi. Dimana para warga yang menjadi korban tersebut sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu meringankan beban yang dialami akibat longsor tersebut.

“Bantuan kami tidak terlalu besar, namun ini bentuk respek kami kepada warga di sekitar Battang, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan khusus warga terdampak semoga dapat bangkit kembali untuk melanjutkan kehidupannya agar bisa normal kembali,” ujar Ruslan.

ADVERTISEMENT

Adapun bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangsih dari para karyawan dan karyawati Bank Sulselbar KCU Palopo, yang turut prihatin akibat bencana alam longsor yang terjadi di kelurahan Battang Barat.(jun)

ADVERTISEMENT