Ikut Syuting Film Botting di Luwu, Ternyata Begini Keseharian Istri Baharudding ….

7597
Istri Baharudding saat ditemui di Hotel Subur, Belopa, Kabupaten Luwu
Istri Baharudding saat ditemui di Hotel Subur, Belopa, Kabupaten Luwu
ADVERTISEMENT

BELOPA — Siapa yang tidak kenal dengan sosok Istrinya Baharudding. Pria ini menjadi viral lewat video-video lucu yang ia posting di akun Facebooknya Chacha Afrizal Kimbum. Pemilik nama asli Rizal ini, Rabu (24/10/2018) berkunjung ke Belopa, Kabupaten Luwu. Rupanya, ia menjadi salah satu pemain dalam Film Botting yang sementara syuting.

Di Film tersebut, ia memerankan tokoh Istrinya Baharudding. ” Sebentar malam syuting Film Botting. Besok pulang ma lagi. Disini saya berperan sebagai Istrinya Baharudding. Alhamdulillah, bisa bergabung, suatu kebanggaan tersendiri bisa bergabung di film ini”, katanya saat ditemui di Gotel Subur, Jl Sungai Paremang Belopa.

ADVERTISEMENT

Yang paling membuat penasaran adalah kisah awal Rizal bisa menjadi viral melalui video Istrinya Baharudding. Pemuda kelahiran Polewali (Sulbar), 30 Januari 1992 ini, mengungkapkan dirinya memang suka membuat video lucu. Namun, tidak seviral Istrinya Baharuddin.
Pada suatu ketika, dia iseng membuat video tentang pelakor. Disitu dia berperan sebagai Istri Baharudding.

” Waktu itu sedang hangat-hangatnya membahas pelakor (Perebut Laki Orang). Malam saya upload di FB langsung dibagikan 500 kali. Paginya saya lihat sudah 5 ribu kali dibagikan,” katanya dengan gaya khasnya. Hingga kini dia sudah membuat sekitar 50 film yang menceritakan soal Istri Baharuddin.

ADVERTISEMENT

Namanya pun mendadak dikenal. Dia mengaku sejak videonya viral rejekinya juga lancar. Banyak perusahaan yang mengendorse-nya. ” Kebanyakan produk makanan dan produk komestik, kantoran juga kayak dari BRI, bahkan ada endorse dari Mall”, katanya. Dia mengaku sehari-hari bekerja sebagai kasir di Resto Chicken Day di kotanya. ” Alhamdulillah, berkat menjadi Istri Baharudding, rejeki juga lancar,” ungkapnya. (ama)

ADVERTISEMENT