Ikuti Bali Beyond Travel Fair, Pemkab Lutim Jajakan Paket Wisata

422
ADVERTISEMENT

LUTIM – Untuk kali pertama, Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, ikut dalam kegiatan Bali Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 yang digelar dari tanggal 24-29 Juni 2019 di Nusa dua Bali Convension Center (BNDC). Kegiatan itu dibuka Menteri Pariwisata, Arif Yahya.

Kegiatan BBTF 2019 ini merupakan ajang pertemuan ratusan penjual (sellers) dan pembeli (buyers) dari luar negeri dan sejumlah daerah di Indonesia yang akan dijadikan travel fair tingkat dunia.

ADVERTISEMENT

Pada event bergengsi ini, Luwu Timur menjual beberapa potensi Wisata unggulan, seperti Danau matano, matabuntu, sungai Malili, pantai lemo, ujung suso dan banua pangka, serta sejumlah paket perjalanan wisata yang ditawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Lutim.

“Alhamdulillah sudah bertemu buyers dari berbagai negara, antara lain India, Singapura, Australia, Thailand, Indonesia, dan di kunjungi oleh MNC travel Group,” ujar Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Luwu Timur, Hamris Darwis, didampingi Kepala Seksi Promosi Objek dan Daya Tarik Wisata, Hasratang.

ADVERTISEMENT

Menurut Hamris, Bali Beyond Travel Fair 2019 merupakan ajang promosi yang dapat mengangkat nama Kabupaten Luwu Timur ke kancah Internasional dengan berbagai potensi wisatanya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT