Ikuti Bimtek, SMKN 1 Palopo Tandatangan MoU dengan SMK PK

84
SMKN 1 Palopo mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan penandatanganan MoU SMK Pusat Keunggulan (PK) prioritas sektor hospitality tahun 2022 region III. (Foto : Dok. SMKN 1 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMKN 1 Palopo mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan penandatanganan MoU SMK Pusat Keunggulan (PK) prioritas sektor hospitality tahun 2022 region III.

Kegiatan itu dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 10 Juni 2022 dengan tujuan SMK PK bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang tercantum pada MoU, yang dimana pelaksanaannya akan dimulai pada Juli hingga Nobember 2022. Agenda kegiatannya komite pembelajaran dan beberapa bantuan yang terkait dengan SMK PK prioritas sektor hospitality tahun 2022.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan, Hartati Arif Humas SMKN 1 Palopo, Jum’at (10/6/2022). Ia menyampaikan SMK PK memiliki tugas dan tanggung jawab kepada pendidik, tenaga kependidikan dan warga sekolah lainnya.

“Dalam kegiatan ini hadir Kepala Sekolah, karena ini adalah forum kegiatan bimtek kepala sekolah SMK PK dan penandatanganan MoU SMK PK serta pendampingan tim SMK PK,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT