Ikuti Jejak Sang Ibu, Ahyat M Nur Nyaleg DPRD Palopo

784
Ahyat M Nur
Ahyat M Nur
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ahyat M Nur ikut bertarung pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Dia bergabung dengan partai Perindo di Dapil 3 meliputi Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana untuk DPRD Palopo. Dunia politik tak asing baginya. Sang Ibu, Hj Hidayat Nur Thalib dikenal sebagai mantan Ketua DPRD Luwu Periode 2004-2009 silam dari Partai Golkar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kendati demikian, Ahyat mengaku tak ingin mendompleng nama besar Sang Ibu. Ia mengatakan maju sebagai caleg karena punya kepedulian dan keinginan untuk mendorong ekonomi kerakyatan di kota Palopo. Menurutnya, sebagai kota yang terus bergerak maju ekonomi kerakyatan harus dikembangkan demi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

” Ekonomi kerakyatan harus didukung baik itu oleh pemerintah maupun wakil rakyat di DPRD. Ini yang akan saya lakukan jika diberi amanah kelak menjadi anggota DPRD Palopo,” katanya, Selasa (05/02/2019). Menurutnya, peran legislatif sangat penting untuk mendukung pemerintah menyiapkan sarana dan prasarana ekonomi kerakyatan.

Masyarakat harus diberi akses dan kemudahan agar ekonomi kerakyatan bisa tumbuh dan berkembang. ” Salah satu yang menjadi kekuatan ekonomi sebuah kota seperti Palopo adalah jika ekonomi kerakyatannnya tumbuh. Kita bantuka, Insya Allah akan saya wujudkan,” katanya. (rls/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT