Ikuti Perkemahan Boden Powel, SMPN 9 Palopo Target Juara Umum

394
ADVERTISEMENT

PALOPO – SMPN 9 Palopo menargetkan juara umum pada perkemahan Boden Powel yang diselenggarakan di Islamic Center Kota Palopo. Kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 21 hingga 24 Februari 2019.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah SMPN 9 Palopo, Iding Nangke kepada Koran SeruYA, Kamis (21/2/2019) pagi. “Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik. Kami optimis dapat meraih juara umum pada perkemahan tersebut,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, target juara umum cukup realistis untuk SMPN 9 Palopo. Sebab pihaknya telah mempersiapkan pertandingan ini beberapa hari sebelumnya. “Siswa kami sudah latihan cukup tekun untuk mengikuti perkemahan Boden Powel. Mereka sudah latihan membuat bendera melayang, menari kreasi, pramuka macca, miniatur dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dalam perkemahan Boden Powel ini, SMPN 9 Palopo mengutus dua regu. Satu regu masing-masing beranggotakan 10 siswa. Mereka juga didampingi empat orang pembina. Perkemahan Boden Powel ini diikuti oleh seluruh SMP dan SD se-Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Kami mengutus dua regu. Satu regu putra dan satu regu putri. Tiap regu berjumlah 10 siswa. Mereka juga akan didampingi empat pembina pramuka dari SMPN 9 Palopo,” pungkasnya. (wah/liq)

ADVERTISEMENT