Ikuti Turnamen Antar Sekolah, SMPN 4 Palopo Seleksi Pemain

165

PALOPO – SMPN 4 Palopo menggelar seleksi sepak bola untuk siswanya, Selasa (27/8/2019) siang. Seleksi tersebut dilakukan untuk mengikuti kejuaraan sepak bola usia 12-15 antar SMP se-Kota Palopo.

Kejuaraan yang rencananya akan digelar 16 September 2019 mendatang akan memperebutkan piala bergilir Walikota. Selain itu, turnamen tersebut juga menyediakan piala tetap serta sejumlah uang pembinaan.

Pelatih tim sepakbola dari SMPN 4 Palopo, Basri mengatakan, dia telah memilih sebanyak 18 orang siswa SMPN 4 palopo dari usia 12-15 tahun untuk mengikuti.

“Ada 18 orang yang sudah terpilih. Mereka akan bersaing untuk menempati skuad inti. Sementara sisanya akan menjadi cadangan,” kata Basri.

Basri berjanji mereka akan memberikan penampilan yang terbaik selama kompetisi berlangsung. Tak lupa dia juga meminta dukungan dari pihak sekolah agar anak asuhnya dapat bermain maksimal.

“Agar tidak mengganggu proses belajar mengajar, dari pihak sekolah memberi izin pada Tim sepakbola SMPN 4 Palopo untuk melakukan latihan di sore hari,” pungkasnya. (fit/liq)