Imbara Firman Optimis Menang Perebutan Ketum HIPMI Palopo

250
Imbara Firman. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Imbara Firman mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) 2022-2027 Kota Palopo. Deklarasi tersebut bertempat di Cafe Icon, Sabtu (12/2/22) sore.

Pada kesempatan itu, Imbara Firman dalam sambutannya mengatakan dirinya mencalonkan sebagai Ketua HIPMI tidak lain untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terkhususnya di Luwu Raya.

ADVERTISEMENT

“Saya maju tidak lain mendorong pertumbuhan dan perkembangan UMKM serta konsisten untuk pembangunan daerah. Sesuai dengan visi misi saya akan membuatkan program, menampung aspirasi mahasiswa untuk bersemangat membagun wirausaha muda dan sama sinergitas antara pemerintah,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya akan selalu berupaya meningkatkan pelaku usaha. Serta tetap upayakan membangun singergitas untuk berkerjasama dengan pelaku bisnis, pemerintah dan perbankkan.

ADVERTISEMENT

“Dengan begitu Insya Allah kita akan fokus memajukan kesejahteraan UMKM. Karena mereka ada usaha yang dibilang kecil namun memiliki kontribusi besar untuk kota Palopo ini. Ayo sama-sama memajukan organisasi kita ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT