Imlek, Wawali Temui Tokoh Masyarakat Tionghoa Palopo

598
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyambangi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa yang ada di kota Palopo untuk bersilaturahmi pada perayaan Imlek, Selasa (05/02/2019).

Beberapa tokoh tokoh masyarakat Tionghoa yang ada di Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara dikunjungi RMB. Tak lupa, RMB memberikan ucapan selamat dan doa kepada warga Palopo yang merayakan Imlek. Saat bersilaturrahmi bersama Lurah Batupasi di kediaman Benny Wijaya selaku Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo, RMB berharap perayaan Imlek tahun ini lebih baik dan penuh rejeki.

ADVERTISEMENT

“ Silaturahmi ini selain sebagai perwakilan pemerintah saya juga atas nama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, dan penuh rejeki,” ucap RMB.
Mantan Ketua DPRD Palopo ini mengaku pada setiap perayaan Imlek, dirinya memang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Tionghoa di Kota Palopo.

Silaturahmi kata dia adaah salah satu upaya memperpanjang umur karena saling mendoakan dan menjaga salah satu kunci untuk menjaga Kota Palopo tetap aman. “ Semua masyarakat menyambut setiap hari raya. Baik itu Idul fitri, Idul Adha, Natal termasuk Imlek,” katanya. Wawali tak menyangkal peran penting masyarakat Tionghoa sangat besar untuk kemajuan pembangunan di kota Palopo. (rls/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT