Indah Putri Mengaku Masih Pikir-pikir Untuk Maju Lagi di Pilkada Luwu Utara, Ini Alasannya…

2076
Indah Putri Indriani
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Tahapan pilkada Kabupaten Luwu Utara dimulai pada September 2019 mendatang. Sejumlah calon sudah terang-terangan untuk menyatakan maju pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Namun, sikap berbeda ditunjukkan Bupati petahana, Indah Putri Indriani.

Ia mengaku hingga saat ini dirinya masih berpikir untuk maju kembali. Alasannya, ia belum mendapat restu dari keluarganya. ” Belum ada izin dari keluarga. Kalau keluarga mengizinkan untuk maju, saya maju. Begitupun sebaliknya. Tapi, nantilah kita lihat,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (28/06/2019).

ADVERTISEMENT

Keluarga yang dimaksud bupati perempuan pertama di Sulsel itu adalah kedua orang tuanya serta suaminya, Muhammad Fauzi. Indah mengatakan, dalam membuat keputusan dia tidak sendiri. Harus mendengarkan masukan dan petunjuk dari keluarga terdekatnya.

Sejauh ini, sejumlah figur disebut-sebut akan maju di pilkada Luwu Utara 2020. Mereka adalah Wakil Bupati Thahar Rum, mantan Bupati Arifin Junaidi, Ketua PAN Luwu Utara, Karemuddin, Ketua Gerindra Luwu Utara, Arsyad Kasmar, Andi Abdullah Rahim, Bachtiar Manadjeng dan lainnya. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT