Indah Sari, Kekasih yang Setia Menunggu Hingga Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Yuk Intip Kisah Asmara Keduanya

118
Saipul Jamil dan Indah Sari
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Keinginan Indah Sari agar kekasihnya, Saipul Jamil segera bebas dari penjara, akhirnya terwujud. Pedangdut Saipul Djamil yang bebas setelah mendapatkan remisi murni 30 bulan, bebas dari Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021) pagi.

Indah Sari pun tidak menyia-nyiakan momen bahagia itu. Bersama keluarga Saipul Jamil, Indah Sari tampil kece saat menjemput sang kekasih. Dia menaiki mobil Porsche warna merah.

ADVERTISEMENT

Hadirnya sosol cantik Indah Sari menjemput Saipul Jamil dengan mengendarai Porsche merah jadi perhatian wartawan. Apalagi Indah Sari terkesan mempersiapkan acara penjemputan Saipul Jamil bebas dari penjara terbilang ‘wah’.

Selama menjalani kurungan di Lapas Cipinang, Indah Sari juga rajin menjenguk Saipul Jamil. Bahkan selama berkasus di pengadilan, sosok perempuan nyentrik itu selalu terlihat mendampingi Saipul Jamil.

Siapa sebenarnya Indah Sari? Wanita kekasih Saipul Jamil ini bernama lengkap Suci Indah Sari, tetapi akrab disapa Indah Sari. Dia berusia 37 tahun, tepatnya lahir 9 Maret 1984. Kabarnya, Indah Sari juga seorang penyanyi dangdut.


Suci Indah Sari

Kedekatan Indah Sari dengan Saipul Jamil ketika ia terlibat satu produksi film dengan pria berusia 41 itu. Kabarnya, Indah Sari adalah sahabat dekat Saipul Jamil sejak kecil.

Malah, sebelum Saipul Jamil berkasus, sempat diisukan mereka telah menikah siri. Berawal dari adanya fotop Saipul Jamil dan Indah Sari sama-sama mengenakan baju pengantin. Ketika dimintai keterangan ketika itu, Indah mengaku jika foto tersebut bukan editan.

Namun Ia enggan bicara lebih banyak tentang hubungannya dengan Saipul Jamil. Dia memilih untuk menunggu hingga sang pedangdut bebas dari penjara.

Saat dalam penjara, Saipul Jamil sempat memberikan kado istimewa kepada Indah Sari. Kado istimewa itu adalah sebuah lagu yang diciptakan khusus buat Indah Sari dari Saipul Jamil.

Indah Sari sendiri tak menampik dekat dengan Saipul Jamil, yang sudah lama dikenalnya. Bahkan, jauh sebelum Saipul Jamil terkenal sebagai penyanyi dangdut dan aktor film, Indah Sari mengaku sudah mengenal Saipul Jamil.

Di mata Indah Sari, Saipul Jamil adalah sosok yang agamis, bahkan dianggap guru oleh para petugas dan tahanan yang lain saat berada di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

“Aku kan sering jenguk. Mereka seneng (sipir dan tahanan lainnya) bilang Bang Saipul Jamil itu orangnya ramah, aktif, merasa terhibur dan kini mereka kehilangan sosok Saipul Jamil,” kata Indah Sari saat menjemput Saipul Jamil yang bebas di lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

Bebasnya Saipul Jamil, tepatnya 2 September, kata Indah, orang-orang yang berada di Lapas Cipinang kehilangan sosok yang sudah dianggap menjadi guru. Bahkan ada beberapa tahanan yang sebelumnya jarang berpuasa setelah mendapat wejangan dari Saipul Jamil jadi orang yang taat menjalankan ibadah.

“Jadi yang ada di dalam semua kehilangan sosok Saipul Jamil, sempat yang ada beberapa orang di dalam bilang ke saya, ‘nggak ada lagi sosok yang baik, sosok yang di dalam itu sebagai guru, dia kan ngajarin orang2 yang di dalam sholat, ngaji,'” beber Indah Sari.

“Yang tadinya ga pernah puasa jadi puasa, jadi bang haji (Saipul) itu sudah lulus ujiannya dan congratulations bang haji, tetap bahagia di luar, semakin banyak rejekinya, bahagia dunia akhirat,” tambahnya.

Untuk diketahui, Saipul Jamil dinyatakan bebas murni dari masa hukumannya atas kasus tindakan asusila dan suap. Saipul Jamil mendekam di penjara usai terjerat dua kasus.Saipul Jamil Bebas di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/8/2021).

Nah, selepas Saipul Jamil dari penjara, apakah keduanya akan mengikat tali asmara mereka dalam pernikahan? Kita tunggu saja. (***)

 

ADVERTISEMENT