Indah Serahkan Mobil Operasional untuk BUMDes Lantang Tallang

285
ADVERTISEMENT

LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan 1 unit kendaraan jenis pick-up bantuan Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi kepada BUMDes Lantang Tallang, Kecamatan Masamba, Minggu (13/10/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kendaraan ini nantinya digunakan di kawasan permukiman transmigrasi guna memasarkan produk-produk masyarakat. “Mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Untuk itu, jangan lagi ada kendala dalam pemasaran produk lokal masyarakat,” harap Indah.

ADVERTISEMENT

Terkait pengelolaannya, Indah menyerahkan sepenuhnya kepada BUMDes Lantang Tallang. “Saya harap mulai hari ini segera rancang Peraturan Desa terkait peruntukannya, termasuk upah jasa, agar nantinya mampu membiayai operasional dari mobil ini,” katanya.

“Biar tidak menjadi beban bagi masyarakat yang menggunakan mobil ini, malah sebaliknya bisa lebih meringankan beban masyarakat,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya Kades Lantang Tallang mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemda dalam menghadirkan bantuan tersebut.

“Kehadiran mobil ini untuk kepentingan operasional para warga, khususnya di kawasan permukiman transmigrasi Desa Lantang Tallang. Semoga dapat memberikan manfaat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan pemukiman transmigrasi ini,” harapnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Selain Bupati Luwu Utara, turut hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Husain, Kepala BPKAD Kabupaten Luwu Utara Baharuddin Nurdin, Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara Abdul Hakim Bukara, serta Camat Masamba Ari Setiawan. (lh/liq)

ADVERTISEMENT