Indah Temui Sakarudin, Doakan Istrinya Selamat

966
Bupati Indah Temui Sakaruddin
Bupati Indah Temui Sakaruddin

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengunjungi Direktur LPPTTG, Malindo, Sakaruddin, di kediamannya di Desa Salulemo,
Kecamatan Baebunta, Selasa (02/10/2018) sore. Kunjungan tersebut sebagai bentuk keprihatinan Indah akan nasib yang dialami oleh istri Sakaruddin, Muhaemi.

Diketahui, Muhaemi, hingga saat ini menjadi salah satu korban dalam peristiwa gempa dan gelombang tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah, Jumat pekan lalu. Muhaemi yang juga Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Kecil Menengah DP2KUKM Kabupaten Luwu Utara, berkunjung ke Palu dalam rangka menemui cucunya. Beberapa hari pascagempa, Muhaemi belum juga ditemukan.

” Saya mendoakan agar ibu bisa segera ditemukan. Kunjungan ini sebagai ungkapan rasa keprihatinan. Semoga keluarga diberi ketabahan,” kata Indah. Indah ditemani Kepala DP2KUKM Muslim Muhtar, Perwira Penghubung Sengke, dan Camat Baebunta A. Yasir Pasande.

Sakaruddin sendiri mengaku yakin bahwa istrinya masih hidup. ” Sepanjang belum ditemukan, saya yakin istri saya masih hidup,” kata Sakaruddin. Sejak beberapa hari lalu, anak Sakaruddin, Rikardi, sudah berada di Palu untuk mencari ibunya. (luk/adn)