Indah- Thahar Kompak Salat Ied di Masamba

308
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Wakil Bupati Muhammad Thahar Rum berkesempatan melaksanakan salat idulfitri di tempat yang sama, Rabu (6/5/2019), di Runaway Bandara Andi Djemma Masamba.

Keduanya bersama dengan ribuan jemaah dari berbagai usia dan kalangan terlihat memadati lokasi salat ied. Meski kondisi lapangan bandara sedikit digenangi air akibat hujan semalam, tapi tidak mengurangi antusiasme umat muslim untuk melaksanakan salat ied, sekaligus merayakan idulfitri 1440 Hijriah.

Beberapa pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga terlihat hadir melaksanakan salat ied.

Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah.

ADVERTISEMENT

“Tahun ini adalah tahun keempat kami memimpin Kabupaten Luwu Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama mewujudkan visi-misi yang telah kita tetapkan bersama,” kata Indah.

Ia menambahkan, Luwu Utara telah ditakdirkan Allah Swt dihuni oleh berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia.

Olehnya itu, ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menghilangkan sekat-sekat primordial, sehingga tercipta pelangi budaya di langit Luwu Utara sebagai kekuatan perekat kekayaan di Bumi La Maranginang tersebut.

“Kekuatan inilah yang harus diwujudkan dalam keseharian kita di dalam memajukan dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Luwu Utara di segala lini kehidupan,” terang Indah.

Usai salat ied, baik Bupati dan Wakil Bupati, mengadakan open house di rujab masing-masing. (LH/HMS)

ADVERTISEMENT