Indahnya Berbagi, RS Bintang Laut Palopo Serahkan Paket Lebaran ke Kaum Duafa

398

PALOPO — Manajemen RS Bintang Laut Palopo menggelar buka puasa bersama, Senin (27/05/2019). Acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan 50 paket lebaran kepada tukang becak dan tukang ojek yang mangkal di sekitar rumah sakit itu.

Direktur RS Bintang Laut Palopo, dr Teoroci Luisa Nunuhitu, mengatakan paket tersebut juga sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang telah mengenalkan rumah sakit kepada masyarakat luas. Tanpa bantuan dari tukang becak dan tukang ojek, RS Bintang Laut takkan dikenal oleh masyarakat luas.

” Berkat sahabat transportasi ini, RS Bintang Laut Palopo makin dikenal,” kata Luisa. Dia mengungkapkan, di rumah sakit yang dipimpinnya terdiri dari berbagai macam agama suku dan budaya. Namun, toleransi antara sesama tetap terpelihara dengan baik.

” Salah satunya adalah terlaksananya acaranya ini. Kami saling membantu dengan baik. Kami juga berharap masukan dari masyarakat agar rumah sakit ini bisa memberikan pelayan maksimal,” katanya. Hadir membawakan ceramah agama pada buka puasa tersebut adalah ustad Muh Shafwan Al Fande. (fit)