INFO PENTING! KORAN SERUYA Pindah Kantor di Depan Kantor Walikota Palopo

422
KORAN SERUYA pindah kantor di Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor Walikota Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kantor KORAN SERUYA yang selama ini berada di Jalan Kelapa, Kota Palopo, kini pindah lokasi. Kantor koran yang berada dibawah naungan PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo ini, kini berkantor di Jalan Jenderal Sudirman, tepat berhadapan Kantor Walikota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Setelah hampir 5 tahun berkantor di Jalan Kelapa Palopo, kami (KORAN SERUYA) pindah kantor ke Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor Walikota,” kata Pemimpin Perusahaan KORAN SERUYA, Tari Lestari, Selasa (11/8/2020).

“Bagi mitra kerja yang selama ini mendatangi kantor KORAN SERUYA di Jalan Kelapa untuk urusan administrasi keuangan dan keredaksian, sekarang bisa langsung ke kantor baru kami,” lanjut Tari, seraya menambahkan, kantor baru KORAN SERUYA ini menempati ruko eks Rumah Makan Goyang Lidah atau rukonya berdampingan BRI Cabang Andi Djemma Palopo.

Adapun kantor lama KORAN SERUYA di Jalan Kelapa tetap difungsikan untuk gudang koran. “Kami membutuhkan lokasi strategis, untuk pengembangan perusahaan dan media kami, sehingga kami memilih lokasi strategis persis di depan Kantor Walikota,” ujar Tari. (anggi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT