Ingat Bocah Acungkan Jari Tengah yang Viral di Medsos? Ternyata Bocah Ini…

449
Kamaludin, bocah viral yang dijuluki 'Buronan Internasional' dan bikin Siwon kesal. (Instagram)
ADVERTISEMENT

SOSOK bocah satu ini tentu sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan pengguna aktif media sosial. Bocah yang sampai dijuluki buronan internasional ini begitu dikenal lewat aksinya mengacungkan jari tengah.

Sebagai pengingat, bocah yang dipanggil buronan internasional oleh warganet Indonesia ini mencuri perhatian lewat video singkatnya kala dibonceng oleh sang ibunda. Ia tampak serius memperhatikan pengendara mobil yang merekamnya dari belakang, hingga tiba-tiba mengacungkan jari tengah ketika sepeda motor ibunya kembali melaju.

ADVERTISEMENT

Videonya yang semula viral di kalangan warganet Asia Tenggara mendadak sampai menjadi konsumsi internasional karena diunggah ulang oleh nama-nama besar internasional. Sebut saja influencer Khaby Lame hingga idol KPop Siwon Super Junior.

Dalam video itu tampak Siwon yang berada di mobil tersenyum dan melambaikan tangan pada bocah tersebut. Bukannya membalas dengan senyuman, bocah itu malah mengacungkan jari seolah menantang Siwon. Imbasnya, Siwon kebingungan sampai mengomel dan menunjukkan ekspresi kesal. “That was for someone else,” tulis Siwon dikutip Kompas.com dari Twitter @siwonchoi, Kamis (17/3/2022).

ADVERTISEMENT

Namun sebuah plot twist besar baru-baru ini terungkap. Sebab sang bocah yang selalu dikira berasal dari Indonesia karena perawakan fisiknya itu ternyata orang Thailand. Bila semula informasi ini sebatas simpang siur belaka, kini telah dibuktikan lewat pembukaan akun resmi Facebook-nya, @kamaludinofficial19.

Dipantau dari akunnya, terungkaplah bahwa sosok sang bocah buronan internasional ternyata bernama asli Kamaludin. “Halo, semuanya. Aku Kamaludin. Ini akun resmiku. Terima kasih sudah mengikutiku,” tulis Kamaludin, pada Jumat (17/3/2022) lalu.

Tampaknya Kamaludin sendiri menyadari kalau ia dikenal karena aksinya mengacungkan jari tengah. Karena itulah, lewat postingan terbarunya, sang bocah viral mengaku akan menghapus semua fotonya yang terlihat mengacungkan jari tengah.

Di beberapa unggahannya juga terlihat bocah ini juga bisa berpose tanpa mengacungkan jari tengah. Malah akhir-akhir ini ia terlihat semakin sering menunjukkan heart sign dengan jarinya hingga bertingkah imut agar mendapat bingkisan dari Khaby Lame.

Yang menarik, di akun Facebook Kamaludin banyak netizen Indonesia yang berkomentar. Mereka mengaku lega karena bocah yang selama ini dianggap sebagai buronan internasional itu bukan berasal dari Indonesia. “Akhirnya bisa tidur nyenyak.. Dah ketangkap buronan internasional,” kata salah satu netizen. (liq)

ADVERTISEMENT