Ingin Bangun Kampung Halamannya, Siti Nurzhafirah Putuskan Bertarung di Pileg

139
ADVERTISEMENT

PALOPO – Siti Nurzhafirah mengungkapkan komitmennya untuk membangun kampung halamannya, jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD Palopo. Ia akan bertarung bersama partai Demokrat di Dapil 3 Palopo.

Komitmen tersebut disampaikan Konsultan Information Technology (IT) di Papua Barat itu, saat bersilaturrahmi dengan warga di Lingkungan Lappo, Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Selasa 25 Juli 2023 kemarin.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, Dapil 3 yang meliputi wilayah pegunungan Kota Palopo, memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat banyak dan akan memberikan manfaat yang besar jika dikelola dengan baik.

Dapil 3 meliputi wilatah Kecamatan Sendana, Mungkajang dan Wara Barat. Siti Nurzhafirah menjelaskan, salah satu alasannya maju bertarung pada Pileg 2024 mendatang, demi mampu memberikan kontribusi yang positif ke masyarakat, khususnya di Dapil 3.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan dengan masyarakat Lingkungan Lappo, Siti Nurzhafirah Ramadhani menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPC Partai Demokrat Kota Palopo.

Menurutnya, berada di legislatif memberikan peluang lebih besar untuk berkontribusi pada kemajuan suatu daerah daripada menjadi aparatur sipil negara.

ADVERTISEMENT

Wilayah dapil pegunungan, menurut Siti Nurzhafirah Ramadhani, memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai kampung pintar dan kampung wisata. Dia berkomitmen untuk mengelola SDA yang ada dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat setempat.

Dengan dukungan masyarakat, Siti Nurzhafirah Ramadhani berharap dapat memperjuangkan perubahan dan kemajuan di kampung halamannya, membawa dampak positif bagi daerah, serta mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik untuk Dapil 3 Kota Palopo.

Siti Nurzhafirah Ramadhani yakin bahwa pengalaman dan koneksi keluarganya di wilayah dapil akan memudahkan dia untuk berinteraksi dengan masyarakat dan merumuskan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan warga.

Pemilihan Umum 2024 akan menjadi momen penting bagi Siti Nurzhafirah Ramadhani untuk membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam melayani masyarakat dan memajukan kampung halamannya. (Dzul)

ADVERTISEMENT