Ingin Kembangkan Potensi Ekonomi di Luwu Raya, Rakhmat Kasjim Nyaleg di DPRD Provinsi

1989
Rakhmat Kasjim
Rakhmat Kasjim
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengusaha asal Belopa, Kabupaten Luwu, Rakhmat Kasjim, kembali bertarung di pemilihan legislatif 2019. Ketua Hiswana Migas Palopo ini maju lewat partai Nasdem untuk DPRD Sulsel di daerah pemilihan 11 No urut 5. ” Saya maju karena panggilan hati. Banyak gagasan saya untuk pengembangan ekonomi di Luwu Raya,” katanya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

RK begitu dia akrab disapa basicnya adalah pengusaha yang bergerak di berbagai sektor ekonomi. Menurutnya, potensi ekonomi di Luwu Raya sangat banyak. Namun, belum dimanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

” Saya akan menjadi penyambung lidah rakyat ke pemerintah. Saya akan fokus untuk pengembangan ekonomi jika terpilih nanti. Potensi yang ada di Luwu Raya harus mesti dikembangkan,” ujarnya.

Direktur Air Minum Asera ini mengungkapkan, dirinya maju bukan untuk mencari keuntungan. Hasil kerja kerasnya yang telah dicapai saat ini, sudah cukup untuk kehidupan keluarganya. ” Ini murni panggilan nurani. Termasuk dorongan dari keluarga, kerabat dan teman-teman yang meminta saya untuk maju,” kata pria kelahiran 1979 ini.

ADVERTISEMENT

Pada pileg 2014 lalu, Rakhmat Kasim sempat maju lewat partai Nasdem untuk berebut kursi di DPRD Sulsel. Namun, perolehan suaranya selisih tipis dari anggota DPRD Sulsel, Muhammad Radjab. (adn)

ADVERTISEMENT