Ingin Majukan Pariwisata, Wanita Ini Nyaleg di DPRD Luwu

1112
ADVERTISEMENT

BELOPA — Selama ini Rahma Jefri dikenal sebagai wiraswasta. Pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, ia ikut bertarung untuk memperbutkan satu kursi di DPRD Luwu. Pengurus Asosiasi Kontraktor Nasional (Askumnas) Sulsel ini bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) no urut 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) I Luwu.

Wanita cantik yang juga dikenal dengan suara merdunya ini memiliki visi bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera, serta mendapatkan ridho dari Allah SWT. Adapun misinya jika terpilih adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat di bidang usaha ekonomi produktif, sarana dan prasarana lingkungan, olahraga dan prestasi, seni budaya dan pariwisata Luwu, serta pelestarian lingkungan hidup.

ADVERTISEMENT

“Salah satu program utama saya itu peningkatan pereokonomian daerah dengan memprioritaskan percepatan pembangunan infrastruktur daerah terpencil”, ujar wanita kelahiran Ulu Salu Kecamatan Latimojong ini. Rahma juga dikenal aktif di organisasi. Salah satunya adalah menjadi pengurus DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat ) Sulsel. Ia juga pernah bekerja sebagai Admin Produksi di PT Panply.

Misi lainnya yang akan dilakukan jika terpilih nanti adalah mengupayakan pelayanan jaringan telekomunikasi di daerah terpencil, seperti di Latimojong. Bahkan, ia ingin memperkenalkan kesenian dan kebudayaan Luwu ke tingkat nasional bahkan iternasional. “Saya juga bertekad mengangkat kesenian daerah kita yang sudah hampir terlupakan agar lebih dikenal ke tingkat nasional bahkan internasional”, jelasnya. (ama/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT