Ini 8 Nama Pendaftar Calon Direksi PAM-TM Palopo

331
ADVERTISEMENT

PALOPO – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Mangkaluku Palopo pada Selasa (17/11) lalu, mulai menerima berkas dan melakukan seleksi calon anggota direksi untuk periode 2020-2025.

Namun, hingga batas akhir pendaftaran ditutup, Rabu (18/11/2020), pukul 16.00 WITA, hanya 8 orang yang melakukan pendaftaran di Sekretariat Panitia Seleksi Calon Direksi PAM Tirta Mangkaluku Palopo periode 2021-2026.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut, diungkapkan oleh Ketua Sekretariat Panitia Seleksi Calon Direksi PAM-TM Palopo, Ruslan, kepada awak media, Rabu (18/11).

Dia merincikan 8 peserta yang memasukkan berkas pendaftarannya, masing-masing Andi Maryam MN Palullu SE MAk, Hamid Sirateng Nahria ST MSi, Chaerul Baderu SE, Dia Akril Nurimansjah S.Sos MM, Masle Wijaya SEz Abdul Harum SAg MM, Ardiansyah HS SAp, dan Ir M Tawakkal.

ADVERTISEMENT

Sekretaris BKPSDM Kota Palopo ini, menjelaskan jika usai menerima berkas para pendaftar, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan seleksi administrasi, dan akan mengumumkan hasilnya pada Senin, 23 November 2020 mendatang.

“Setelah itu, pendaftar yang dinyatakan lolos berkas, akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang berlangsung 25-26 November 2020 mendatang,” terang Ruslan.

Lebih jauh, Ruslan menjelaskan pada UKK nantinya, para peserta akan menjalani sejumlah tes seperti, pysikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah dan perencanaan bisnis, presentase makalah dan perencanaan bisnis, dan terakhir wawancara.

Kemudian, untuk pengumuman kelulusan UKK, akan dilaksanakan pada 1 Desember 2020. Sementara untul evaluasi akhir tanggal 3 Desember, dan pengumuman akhir seleksi calon anggota direksi, 7 Desember 2020. “Pelaksanaan UKK, langsung ditangani Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai, Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH,” kunci Ruslan. (*)

ADVERTISEMENT