Ini Alasan Masyarakat tak Perlu Ragu Pilih Juara di Pilkada Palopo

945

PALOPO — Legislator Golkar Palopo, Steven Hamdani meminta warga Palopo tak perlu ragu memilih paslon Juara di pilkada Palopo. Pasangan ini adalah yang paling pas dan komplit memimpin Palopo.

“Duet Juara sama-sama figur berpengalaman. Judas Amir sebelumnya adalah pamong senior di Tana Luwu yang merintis karir dari nol hingga jabat Walikota Palopo. Permah jadi anggota dewan. Sedangkan RMB pernah jadi Ketua DPRD Palopo dan Wakil Walikota. Sehingga duet ini berpengalaman. Jangan ragu pilih Juara, apalagi program juara sangat pro rakyat,” kata Steven saat orasi dihadapan ratusan massa pendukung Juara di kediaman H Anwar, Sabtu (5/5/18) malam.

Hal senada disampaikn Hendri Galib. Legislator Demokrat itu menegaskan Judas sudah membuktikan kinerjanya sehingga tidak perlu ada keraguan memilih kembali.

“Juara menawarkan banyak program pro rakyat, seperti pendidikan gratis plus gratis perlengkapan sekolah, subsidi pembayaran air minum bagi warga berpenghasilan rendah, lanjutan bpjs kesehatan bersubsidi dan lainnya,” katanya. (asm)