Ini Cara Ketua KONI Palopo Suntik Motivasi Pemain Gaspa di Laga Terakhir

597

PALOPO — Posisi Gaspa 1958 yang berada di ujung tanduk di Putaran Terakhir Liga 3 Indonesia Zona Sulsel membuat Ketua KONI Palopo, Hairul Salim, SP ikut prihatin dan tergerak untuk memberi motivasi, agar tim besutan Gafur Syamsu itu kembali terangkat dan menutup laga pamungkas dengan manis.

Hal ini ia sampaikan di sela-sela kegiatan saat menerima tamu dari FPTI Sulsel dan KONI Sinjai yang mampir ke kota Palopo di sebuah cafe di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Palopo, Minggu (27/10) malam.

Disampaikan Ellunk, sapaan akrab Ketua KONI Palopo itu, dirinya akan memberikan bonus secara pribadi kepada pencetak gol perdana saat Nene Mallomo FC Vs Gaspa 1958, di Lapangan Malimpung Kab. Pinrang, Selasa (29/10).

“Pokoknya ada bonus khusus dari saya pribadi untuk pencetak gol pertama, nilainya tidak usah saya sebut, kita harus terus menyupport Gaspa, jangan lelah dan berhenti berjuang,” pinta Ketua KONI.

Bukan hanya itu, Ellunk bersama pemerhati bola dan simpatisan pecinta Gaspa akan menjemput tim kebanggaan Tana Luwu itu di perbatasan Bua Luwu, di kawasan Sampoddo, sebagai bentuk support dan penghargaan kepada Gaspa 1958 yang telah membawa nama daerah bertarung di Liga 3 Indonesia Zona Sulsel.

“Kita siapkan ratusan orang dan kendaraan untuk berpawai menjemput pemain Gaspa 1958, kita apresiasi pemain dan official Gaspa sambil berdoa dan berharap semoga besok kita bisa menang lawan Sidrap serta lolos 2 besar,” pungkas Ellunk.

Untuk informasi, dua laga pamungkas di putaran 4 Besar Liga 3 Sulsel baru akan dimainkan Selasa besok (29/10), di dua tempat berbeda. Nene Mallomo FC vs Gaspa 1958 di Lap. Malimpung dan tuan rumah Perspin Pinrang vs Persijo Jeneponto di stadion Bau Massepe, Pinrang. (Iys)