Ini Dugaan Penampakkan Wajah Terduga Pembunuh Daeng Losi di Graha Jannah Palopo, Klik Beritanya

1005
Mayat korban saat dievakuasi di lokasi kejadian, di rumahnya di Perumahan Graha Jannah Songka, Kota Palopo
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas bersama Kasatreskrim Polres Palopo berencana akan menggelar jumpa pers, Kamis (18/8/2021) dengan mengundang wartawan meliput jumpa pers tersebut.

Belum diketahui pasti soal yang akan disampaikan petinggi Polri di Kota Palopo itu. Namun kuat dugaan Kapolres akan menyampaikan perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan Daeng Losi, 60 tahun, warga Perumahan Graha Jannah Palopo yang terbunuh tanggal 11 Agustus 2021 lalu.

Sebab informasi beredar bahwa pelaku pembunuhan Daeng Losi sudah diamankan tim Satreskrim Polres Palopo bersama tim Polda di Sidrap, Selasa (17/8/2021).

Tak hanya itu, foto pelaku juga telah beredar, termasuk salah satu media ciber di Makassar telah memuat foto pelaku. Menariknya, dalam foto tersebut tampak Kasatreskrim Polres Palopo dan anggotanya berfoto bersama dimana terlihat pelaku duduk seorang diri.

ADVERTISEMENT

Informasi diperoleh KORAN SERUYA, setelah menyelidiki kasus ini, seorang pria diduga pelaku pembunuhan wanita malang ini telah diamankan di Sidrap, Selasa (17/8/2021) siang oleh tim Satreskrim Polres Palopo dibantu tim Polda Sulsel.

Pelaku berinisial AS, 25 tahun. Terduga pelaku diduga nekat menganiaya korban hingga tewas lantaran tidak menerima baik ditagih utangnya oleh korban.

Kabarnya, sebelum terjadi pembunuhan sadis dialami Dg Losi di rumahnya, sempat terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku.

Siapa AS dan bagaimana kronologis kasus ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan pers.

Rencananya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas dan Kasat Reskrim Polres Palopo baru akan mengadakan jumpa pers, Kamis (18/8/2020). Penyampaian jumpa pers juga diterima redaksi media ini. (***)

ADVERTISEMENT