Ini Makna Bantuan Beras dari CSM untuk Anggota JOIN Kota Palopo di Bulan Suci Ramadan

44
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah jadi momen berbagi untuk mendapatkan keberkahan dari Sang Maha Pencipta.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) yang secara rutin setiap tahunnya bersama Benglai, menyalurkan bantuan beras kepada warga kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Tidak saja kepada kaum dhuafa, CSM juga menyalurkan bantuan beras dalam karung berukuran 10 Kg itu kepada sejumlah lembaga profesi termasuk Anggota Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo.

Bantuan diserahkan langsung legislator muda Demokrat Palopo itu, di kediamannya Jalan Yos Sudarso Wara Timur dan diterima Ketua DPD JOIN Palopo, Andi Alamsyah ST, Sabtu 1 Mei 2021.

ADVERTISEMENT

“Ini sebagai lambang persaudaraan semata-mata, jangan dilihat dari jumlahnya tapi ketulusan hati kami untuk saling berbagi,” singkat Cendrana.

Ketua DPD JOIN Palopo, berterima kasih atas bentuk perhatian yang telah diberikan oleh politisi muda yang juga Ketua Fraksi Demokrat itu.

ADVERTISEMENT

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan limpahan pahala mengalir kepada kita semua di bulan penuh magfirah ini, mewakili teman-teman JOIN Palopo, kami ucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kami,” pungkas Andi Alam yang ikut diamini Ishak Yswandi, Wakil Ketua DPD JOIN Palopo yang turut mendampingi.

(*)

ADVERTISEMENT