Ini Rencana AKBP Alfian Nurnas Setelah Jabat Kapolres Palopo

1360

MAKASSAR — AKBP Alfian Nurnas resmi menjabat sebagai Kapolres Palopo. Setelah mantan Kasubagberita Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri melakukan serah terima jabatan dengan pejabat lama, AKBP Ardiansyah di Mapolda Sulsel, Rabu (27/11/2019).

AKBP Alfian mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya. Selain itu, komunikasi kepada masyarakat akan tetap dibangun olehnya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda tetap kami lanjutkan untuk membantu kami dalam menjaga keamanan Kota Palopo. Selain itu kami akan melaksanakan 7 program prioritas Kapolri,” katanya saat dihubungi via WhatsApp.

AKBP Alfian Nurnas resmi menjabat Kapolres Palopo setelah mengikuti serah terima jabatan dengan pejabat lama, AKBP Ardiansyah di Mapolda Sulsel, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu, AKBP Ardiansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassiddik Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Usai serah terima jabatan, mantan Kapolres Sinjai itu memohon maaf kepada warga Palopo bila selama menjabat melakukan kekhilafan.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan Permohonan maaf kepada warga Palopo apabila ada khilaf yang disengaja maupun tidak selama kami menjabat sebagai Kapolres Palopo. Selanjutnya saya beserta keluarga mohon diri dan mohon do’a restu untuk bertugas di tempat yang baru,” jelas AKBP Ardiansyah. (*/Iys)