Ini Sejumlah Nama Pejabat yang Dimutasi Walikota Palopo

9757

PALOPO — Walikota Palopo melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinam tinggi pratama, administrator dan pengawas, Rabu (10/7/2019) di ruang pola kantor walikota.

Adapun sejumlah nama yang dimutasi diantaranya Farid Kasim Judas sebagai Kepala BKPSDM yang sebelumnya menjabat Plt. Kemudian Anthonius Dengen dari Kadis PUPR digeser sebagai kepala BPBD.

Selanjutnya Ilham sebagai kadis Pariwisata. Kemudian Ilham Tahir sebagai kadis Transmigrasi. Dr Ishaq yang sebelumnya menjadi Kadis Kesehatan digeser sebagai Asisten Administrasi Umum.

Suyuti Yusuf yang sebelumnya menjabat Plt Kadis Perumahan diangkat sebagai Kadisdukcapil.

Kemudian Asisten III Bidang Keuangan, Munasirah digeser menjadi Kadis Koperasi dan UKM. Harisman, dari kadis pertanian digeser sebagai staf Ahli. Sementara Karno digeser sebagai staf ahli walikota.

Dr Utiasari Judas ditetapkan sebagai Dirut RSUD dr Palemmai Tandi. Juga ada camat dan lurah yang bergeser. Rustam Lalong dari camat wara utara ke camat Wara. Arham dari camat wara ke Wara Timur

Eka Sukmawati dari Kabag Humas digeser sebagai Kabag Pemerintahan. Hingga berita ini dimuat, pembacaan nama-nama yang akan dilantik masih berlangsung. (asm)