INNALILAHI, Kepala Dinas Kearsipan Palopo Tutup Usia

705
Eka Sukmawati semasa hidup (Foto : net)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kabar duka kembali datang dari lingkup Pemerintahan Kota Palopo. Kepala Dinas Kearsipan Kota Palopo, Eka Sukmawati meninggal dunia, Kamis (2/12/2021) malam.

Mantan Kabag Humas Pemkot Palopo itu meninggal dunia di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar sekira pukul 17.27 Wita. Informasi yang dihimpun, Eka meninggal karena sakit yang dideritanya.

Informasi meninggalnya Eka Sukmawati bersileweran di grup-grup WhatsApp, salah satunya di grup WA Pemkot Palopo.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun…
Telah Meninggal dunia Ibu Eka Sukmawati Ikbal, kadis ke Arsipan kota Palopo…di RS. IBNU SINA Makassar.. jam 17.27 Wita,” bunyi pesan tersebut.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Walikota Palopo HM Judas Amir ikut berduka cita atas meninggalnya Eka Sukmawati. Walikota Palopo dua periode itu mengatakan sangat kehilangan salah satu pamong terbaik yang dimiliki Palopo.

“Pemerintah Kota Palopo turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Dinas Kerasipan. Almarhumah, merupakan pamong yang berprestasi dimanapun dia bertugas. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Judas Amir

Selama menjabat sebagai Kabag Humas Palopo, Eka Sukmawati beberapa kali meraih penghargaan yang mengharumkan nama Kota Palopo. (liq)

ADVERTISEMENT