Innalilahi, Terpeleset di Saluran Irigasi, Balita Tiga Tahun di Luwu Meninggal

1714
Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa. (Foto : Humas Polres Luwu)
ADVERTISEMENT

LUWU — Warga Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu digegerkan dengan penemuan mayat balita di saluran irigasi, Jumat (19/11/2021).

Diketahui Balita itu bernama Sawal, 3 tahun. Sawal sendiri merupakan warga Sabe II, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sawal mengikuti tantenya yang mau pergi berbelanja. Namun, tante korban tak mengetahui bahwa Sawal mengikutinya.

Diperkirakan, saat mengikuti tantenya, korban terpeleset dan jatuh ke saluran irigasi. Korban kemudian hanyut terbawa arus air sampai Desa Lamunre Tengah.

ADVERTISEMENT

“Pada saat saya melintas dan melihat jenasah korban di saluran Irigasi, saya turun ke saluran irigasi tersebut dan mengangkat jenasah korban dan membawa korban ke Polsek Belola,” ujar saksi yang pertama menemukan korban, Andi Makasau.

Kapolsek Belopa Polres Luwu Iptu Marino mengatakan bahwa setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat balita di saluran irigasi Sabe, pihaknya lalu bergerak mencari tahu identitas balita tersebut.

“Kami bersama personil piket Polsek Belopa mendatangi TKP tersebut namun pada saat kami perjalanan ke TKP kami bertemu pemuda sambil mengangkat korban ke arah Polsek, kemudian kami bersama membawa Jenasah korban ke RSU Batara Guru,” ujar Marino. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT