Innalillahi, Dua Karyawati PNM Regional Palopo Tewas Tabrakan di Lutim

200
ilustrasi tabrakan maut
ADVERTISEMENT

PALOPO–Tragis nasib dialami dua karyawan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Palopo. Kedua karyawan PNM ini tewas mengalami tabrakan di jalan Trans Sulawesi, Desa Laskap, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Kamis (23/11/2023) lalu.

Kedua korban adalah, Sudiahwati (20), warga Desa Lakawali, kecamatan Malili, Luwu Timur, korban meninggal dunia di TKP. Sedangkan rekannya Winda Hastanti, warga kecamatan Mangkutana, meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUD I Lagaligo.

ADVERTISEMENT

Korban merupakan account officer mekaar PT. PNM yang bertugas di unit Mekaar Angkona, Regional Palopo, motor matic jenis Honda Beat nomor Polisi DD 4890 SC yang dikemudikan korban tabrakan dengan mobil pick up jenis Panter nomor Polisi DP 8265 RZ yang kemudikan oleh Daniel.

” Satu meninggal dunia di TKP, satunya lagi meninggal setelah djrujuk ke RSUD I Lagaligo,” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU. Sarifuddin, dilansir KORAN SERUYA dari batarapos.com, Jumat (24/11/2023).

Kasat Lantas Polres Luwu Timur menjelasakan bahwa Korban sedang melakukan penagihan disejumlah wilayah, korban dari Malili menuju Lampia, Desa Laskap, tabrakan dengan mobil pick up dari arah berlawanan.

“Kedua korban dari arah Malili menuju Lampia, tabrakan dengan mobil pick up panter,” Jelasnya.

Kedua kendaraan terlibat tabrakan juga sudah dievakuasi Satlantas Polres Luwu Timur, sementara jenazah korban Sudiahwati juga sudah dipulangkan ke rumah duka di Desa Lakawali. “Korban sudah tiba di rumah duka, besok rencana dimakamkan, karena kedua orang tua korban berada di Makassar dan sudah dikabari untuk pulang,” ujar keluarga korban. (***)

 

ADVERTISEMENT