INNALILLAHI! Hendak Dibangunkan, Instruktur Mengemudi Handayani Palopo Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

3168
ADVERTISEMENT

PALOPO–Suasana Kantor Yayasan Mengemudi Handayani Palopo di Jalan Durian, Jalur Dua, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulsel, Senin (20/1/2020) pagi tadi, sekitar pukul 08:00 Wita, jadi geger. Salah seorang instruktur tempat mengemudi ternama di Palopo itu, Surya Abadi, 43 tahun, ditemukan meninggal dunia dalam kamarnya, di kantor tersebut.

Beberapa karyawan panik, setelah Surya ditemukan tak bernyawa dalam kamarnya. Mereka kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Palopo.

ADVERTISEMENT

Mayat instruktur mengemudi Handayani Palopo ini pertama kali ditemukan rekannya, saat hendak dibangunkan dalam kamarnya. Ternyata, Surya sudah meninggal dunia.

Polisi dari Polres Palopo bersama Polsek Wara tiba di lokasi kejadian. Kemudian, jenazah Surya dibawa ke RS Sawerigading Palopo untuk kepentingan visum.

ADVERTISEMENT

Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf dikonfirmasi via ponselnya, membenarkan kejadian ini. Menurut dia, sesuai hasil pemeriksaan tim Inafis dan hasil visum dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jenazah korban. “Kuat dugaan, meninggal dunia karena sakit,” kata AKP Ardy Yusuf.

Apalagi, sesuai hasil penyelidikan polisi, Almarhum memiliki riwayat sakit. “Menurut beberapa rekannya, Almarhum sering mengeluh sakit ulu hati (asam lambung),” katanya.

ADVERTISEMENT

AKP Ardy Yusuf mengatakan, jenazah Surya telah diserahkan ke keluarganya. (iys)

ADVERTISEMENT