Innalillahi, Honda Jazz VS Trail di Luwu, Satu Orang Meninggal Dunia

979
Kecelakaan maut di Luwu. (Dok. Polres Luwu)
ADVERTISEMENT

LUWU — Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Luwu, Jumat (28/1/2022). Tepatnya di poros Makassar-Palopo, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammad Ali mengatakan kecelakaan melibatkan satu unit mobil Honda Jazz dan sepeda motor trail. Dalam peristiwa itu satu orang meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

“Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa Mobil Honda Jazz 1462-SJ dikendarai Syahrul Sultan bergerak dari arah Barat ke Timur. Dia kemudian belok ke kanan arah Selatan,” jelas AKP Muhammad Ali.

“Mobil yang belok ini kemudian bertabrakan dengan motor trail yang dikendarai Dandi Pradita. Dia berbonceng dengan Muhammad Yusuf bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang, maka terjadilah laka lantas,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Akibat kecelakaan tersebut pengendara trail mengalami luka. Bahkan Muhammad Yusuf meninggal dunia.

“Dandi mengalami lecet siku sebelah kiri dan punggung kaki sebelah kiri. Sementara Muhammad Yusuf mengalami robek tumit sebelah kiri, Lecet punggung tangan sebelah kiri, Keluar darah dari mulut, telinga, hidung dan Patah leher,” jelasnya.

“Muhammad Yusuf meninggal dunia di RSUD Batara Guru. Sementara Dandi masih mendapatkan perawatan,” lanjutnya.

Saat ini pengendara mobil Honda Jazz beserta barang bukti diamankan di Mapolres Luwu. (hwn/mat/liq)

ADVERTISEMENT