INNALILLAHI! Istri Siri Hamil Tewas Ditikam Suami Gegara Tak Dibukakan Pintu Rumah

973
ILUSTRASI

KORANSERUYA.COM–Sangat tragis. Ibu yang tengah hamil tua ini, Fatmawati, 42 tahun, tewas mengenaskan di tangan suaminya. Korban ditikam berulangkali oleh suaminya pada bagian dada, perut, punggung, hingga merengang nyawa.

Kejadian tragis ini terjadi di Sigeri, Kecamatan Parenreng, Kabupaten Pangkep, Jumat (17/1/2020) dini hari, sekitar pukul 03:00 Wita.

Arsyad, 61 tahun, kalap lantaran dikuncikan pintu rumah oleh istrinya hingga mengamuk menikam sang istri yang tengah hamil tua. Fatmawati berusaha menyelamatkan diri, ketika suaminya membobol jendela masuk rumah.

Namun naas baginya, karena tidak kuat lari lantaran tengah hamil, badik yang dihunus suaminya menancap berulangkali di tubuhnya.

Polisi yang melakukan olah TKP, menyebutkan, korban sempat meminta tolong kepada Jamaluddin, tetangganya. Namun, teriakan korban minta tolong tak didengar tetangganya.

Saat ibunya tengah ditikam, Muh Muh Thalib yang berusia sekitar 9 tahun, anak korban berusaha menolong. Namun, Thalib juga kena tikam di lengannya.

Arsyad baru menghentikan aksinya begitu mengetahui istrinya berlumuran darah tak bernyawa. Dia kemudian berusaha kabur menggunakan sepeda motor. Namun, pelaku ditangkap polisi beberapa jam kemudian.

“Kita masih menyelidiki motif kasus ini. Pelaku sudah diamankan dan diperiksa,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.

Menurut Kapolres, sesuai penyelidikan sementara, korban adalah istri siri pelaku. (*/tari)