Innalillahi…., Mobil Terbalik di Seppong Luwu, Anggota Polres Lutim Meninggal

319
Alm Aiptu Hardi semasa hidupnya. (Ft./ist)
ADVERTISEMENT

BELOPA–Jajaran Polres Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan berduka. Salah seorang anggotanya bernama Aiptu Hardi, anggota Polsek Tomoni Timur, Lutim, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, poros Palopo-Makassar, tepatna di Dusun Seppong, Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Insiden maut menewaskan Aiptu Hardi ini terjadi sekitar 04:30 Wita, Minggu dini hari, 3 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Aiptu Hardi masih sempat dilarikan ke RSUD Batara Guru Belopa, namun diperkirakan korban sudah menghembuskan nafas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka robek kepala kiri atas dan luka robek alis kiri dan beberapa bagian tubuh luka memar.

Masdin, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, mengungkapkan, korban mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero Sport DP 1745-LH melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Aiptu Hardi diduga dalam keadaan mengantuk pada saat melintas di jalan tikungan ke kanan, sehingga bergerak ke kanan kemudian Mobil Mitsibishi Pajero Sport DD 1745-LH tersebut terbalik dan terjungkal turun ke pinggir kanal. Mobil korban terbalik.

ADVERTISEMENT

“Kemungkinan besar korban dalam keadaan mengantuk berat sehingga mobilnya keluar dari jalan dan terbalik. Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, saat dibawa ke rumah sakit,” kata Masdin.

Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani pihak kepolisian. (***)

 

ADVERTISEMENT